Searching...

Popular Posts

Senam Ya Iyalah

Jumat, November 15, 2013
Senam Ya Iyalah, atau di kenal juga Senam Yang Iya Iyalah, Atau senam Yang Iyalah, atau Senam Ya Iya Iyalah atau apapun disebutnya, Senam Jenis Ini lagi banyak digemari dan dicari di Situs Video terbesar dijagat Internet yaitu Youtube. Unik emang gaya Senam yang satu ini, dari sebutannya saja Senam Ya Iya Iyalah kedengaran sudah aneh, apa Maksudnya?

Beberapa waktu lalu, tepatnya 3 Nov 2013 saya Upload Video Senam Yang Iya Iyalah ini ke Youtube dan saya posting ke Blog ini di sini, dan tak disangka, Sekarang senam ini jadi Heboh.. Saya juga tak sengaja mendapatkan Video Kocak duo Cowo jepang ini di Youtube dan karena merasa tertarik saya Unggah Video itu di Sini Video Senam Yang Iya Iyalah

Komedian Jepang

Video yang diunggah pertama kali oleh duo komedian Cow Cow, kini menjadi tren di Internet karena memakai bahasa Indonesia.Gerakannya sepele, tetapi mungkin karena saking Sepelenya dan lafal bahasa Indonesianya yang unik dan kaku, membuat video yang diunggah pada 26 Oktober lalu ini mendadak menjadi buah bibir di Internet.
Bertajuk Senam yang Iya Iyalah, video ini adalah versi bahasa Indonesia dari Atarimae Taisho (あたりまえ体操), yang sebelumnya telah tersedia dalam bahasa Jepang pada awal 2012 lalu dan kemudian juga tersedia dalam bahasa Inggris sejak Desember lalu.


Senam Yang Iya Iyalah

Cow Cow adalah duo komedian Jepang (combi) beranggotakan Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Seri Atarimae Taisho sendiri sudah tersedia dalam berbagai versi.

Cowcow adalah duo komedian Jepang (combi) beranggotakan Yoshi Yamada dan Kenji Tada, mereka adalah salah satu grup komedian terkenal di jepang, salah satu "skit" paling terkenal mereka adalah "atarimae taisou" atau  senam Ya Iyalah, yang menjadi ciri khas dari skit ini. Maksudnya mereka memberi tahu informasi yang semua orang pasti udah tahu, makanya dinamakan Ya Iyalah

Lagu dan musik yang dipakai di senam ini adalah musik senam pagi yang sering diputar di kantor-kantor atau sekolah-sekolah di jepang.


Kalau pengin Tahu atau mau ngapalin Lirik Senam Yang Iya Iyalah Versi Indonesia saya sudah tulis di Sini

atau penasaran lihat Video Senam Yang Iya Iyalah Silahkan Lihat Disini

Share This Article :

Baca Juga Artikel Berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungan Anda silahkan berkomentar