Searching...

Popular Posts

Program Sedekah Online Solusi mendapatkan Dana Hibah

Senin, November 04, 2013
Kami Bersama-sama Team Keajaiban Shadaqah mengadakan program Sedekah Online untuk menjembatani para Netter untuk melakukan Gerakan sedekah sebagai upaya pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Indonesia, Melalui Program Ini kami harapkan semua kalangan akan dapat memiliki Sumber Dana secara Nasional sebagai Modal untuk menumbuhkan semangat Wirausaha, baik Online maupun Offline.

Dalam Program Sedekah Online ini kami mentaksir Sumber Dana kurang lebih 111.000.000 (Seratus Sebelas Juta Rupiah ) yang akan bergulir dalam bentuk Hibah kepada setiap member.

Jika Program Sedekah Online ini berhasil, bukan tidak mungkin akan menumbuhkan banyak sekali Wirausaha dan Entrepreneur baru di Indonesia yang akan berperan dalam menumbuhkan Perekonomian Rakyat. Kita semua Maklum dengan Rumitnya proses mendapatkan Modal di Negeri kita ini, khususnya bagi Wirausaha yang baru atau hendak memulai suatu usaha, Perbankan Misalnya, mensyaratkan Jaminan dan kondisi Usaha jika kita mengajukan permodalan, prosesnya juga lumayan berbelit-belit meskipun banyak program pemerintah seperti KUR, pembiayaan Syariah dan sejenisnya, tetapi faktanya hanya kalangan terbatas saja yang bisa mendapatkannya.
http://goo.gl/zTvQmV
Nah Program Sedekah Online inilah yang kami Harapkan akan menjadi Solusi bagi kita semua, siapapun dari kalangan Apapun untuk bersama-sama meraih Hibah sebagai Gerakan Permodalan yang didasari Keikhlasan dan semangat Berbagi.

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 261

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.
Dalam ayat ini Allah secara jelas menyebut perhitungan matematis saat kita mengeluarkan hartanya untuk sedekah. Jika menurut perhitungan matematis itu berarti sedekah kita akan dibalas hingga 700 kali lipat! Di akhir ayat Allah menekankan akan membalas sedekah itu bagi siapa yang Dia kehendaki.

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 274
Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Dalam ayat ini Allah menjanjikan bagi siapa saja yang mau bersedekah, Allah akan memeliharanya dari segala bentuk kekhawatiran dan segala bentuk kesedihan. Anda saat ini sedang punya masalah? Anda ingin Membayar Hutang? atau anda sedang Membutuhkan Modal, Anda ingin Hidup lebih Tenang, Anda ingin segera Lulus Kuliah, Anda ingin Menikah, atau Anda ingin Hidup lebih sejahtera dan mendapat perlindungan Allah, Mari bersama-sama menumbuhkan sikap gemar Berbagi untuk Mendapatkan ridhlo Allah SWT.

Kami mengajak Anda mengikuti Program Sedekah Online sebagai sarana dan upaya mendapatkan Dana Hibah secara bergulir, Dukungan dan Partisipasi Anda adalah Motivasi Kami.dan semoga Allah membalas Kebaikan Anda serta Melipatgandakan Rezeki Anda, Amiin!!

Kunjungi halaman kami

Program Sedekah Online

Akhirnya, Semoga Program Sedekah Online ini dapat memberi manfaat dan Mendapat Ridlo Allah SWT Amiin.
http://goo.gl/zTvQmV

Notes:
Meskipun Anda tidak berpartisipasi dalam Program Sedekah Online ini, Anda dapat membagikan halaman ini kepada Teman-teman anda dengan menshare ke Facebook, Twitter, google Plus atau lainnya, dan Balasan pahala Kebaikan bagi Anda adalah janji Allah tanpa mengurangi Pahala Orang lain.

Program Sedekah Online Solusi mendapatkan Dana Hibah

Share This Article :

Baca Juga Artikel Berikutnya

1 komentar:

  1. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di http:// danahibahghoib-alkhairat.blogspot.com karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    BalasHapus

Terima kasih kunjungan Anda silahkan berkomentar