Searching...

Popular Posts

PPC-Pay Per Click,layanan bagi publisher iklan

Jumat, Oktober 22, 2010
PPC,atau Pay Per Click,adalah layanan dari situs iklan yang memberi kesempatan bagi para bloger untuk menjadi Publisher iklan dengan komisi pembayaran yang didapat dari setiap klik pada banner atau iklan baris yang dipajang dihalaman web atau blog.
Tentu saja Klik yang dimaksud adalah Klik yang dilakukan oleh pengunjung dan bukan pengguna,karena penyedia PPC memiliki sistem yang dapat mengenali IP unik yang melakukan klik di banner atau iklannya.
Pendaftarannya pun terhitung sangat mudah dan gratis pula,sperti disalah satu Situs ini,yang penting kita sudah memiliki web atau blog yang akan kita gunakan untuk memajang banner/iklan,maka kita akan diberikan Ruang member yang bisa kita gunakan untuk memilih Script Iklan yang akan kita pajang di web atau blog kita.">
Nah setelah kita menentukan pilihan,kita akan diberikan kode HTML yang bisa kita kita Copy-paste ke Gadget yang ada di blog atau web,maka seketika Banner atau Iklan baris dari situs iklan tersebut sudah nampang di sana.Penempatannya pun bisa kita atur sedemikian rupa sesuai kehendak kita,supaya mudah di baca pengunjung lalu kemudian meng-kliknya.


Komisi dari setiap klik memang tidak seberapa,hanya berkisar Rp 300 s/d Rp.1000,tiap klik,tetapi mungkin akan bisa menambah profit dikocek kita jika jumlah pengunjung yang mengklik bertambah..


Selebihnya mungkin sekedar mencoba pengalaman baru di dunia web yang kian hari kian beragam fasilitasnya.
Tapi tak ada salahnya menjadi Publisher Iklan atau Periferal dari PPC dulu sebelum melangkah pada aneka Bisnis Online lainnya.Selamat mencoba !

Share This Article :

Baca Juga Artikel Berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungan Anda silahkan berkomentar