Searching...

Popular Posts

Video Hot Terbaru Dewi Persik-Ian Kasela

Minggu, November 24, 2013
Video Hot Dewi Persik dan Ian Kasela beredar di Situs Youtube. Kedua artis yang santer diberitakan berseteru ini tampak mesra dan sangat menikmati adegan untuk video klip terbaru Radja yang berjudul Parah, meski ujung-ujungnya berakhir pertikaian di kedua pihak.
Video ini merupakan cuplikan dari video klip album terbaru Radja berjudul Parah, dalam video yang berdurasi 54 detik itu, tampak jelas keduanya memerankan adegan mesra dalam syuting. Pengambilan gambar dilakukan di sebuah ruangan di atas sofa berwarna hitam. Keduanya pun terlihat tampak mesra melakukan sejumlah adegan panas yang disaksikan kru dan kameramen ataupun fotografer.

Depe panggilan akrab Dewi Persik itu menolak anggapan jika video tersebut dikatakan video m*sum. “Itu saat pengambilan video, Karena aku disuruh bermesraan di video klip, tapi saat aku di suruh sutradara untuk beradegan lebih jauh lagi aku menolak, karena pasti kena sensor. Klip Itu kan nantinya disaksikan anak-anak, syuting juga disaksikan ada diliput beberapa media. Aku nggak mungkin gitu kalo nggak lagi pengambilan syuting.” ujarnya.


Penasaran dengan Videonya? silahkan Lihat cuplikannya


Dewi Persik memang selalu sensasional, Sebelum DEPE alias Dewi Persik Beradegan Hot dengan Ian Kasela, Depe juga sudah banyak membuat sensasi sebelumnya.Lihat lebih Banyak Video Hot Dewi Persik dan Ian Kasela

Share This Article :

Baca Juga Artikel Berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungan Anda silahkan berkomentar