Searching...

Popular Posts

Lagu "Andai aku jadi Gayus" jadi Ring Back Tone ( RBT )

Kamis, Januari 20, 2011
Bona Paputungan
Cerita soal Gayus, sebenarnya bukan lagi hal baru, karena sudah populer sejak setahun lalu. Kisah si Pengemplang pajak ini sudah wara-wiri di berbagai media, tetapi kisah ini kembali menarik setelah muncul lagu Andai aku jadi Gayus, oleh Bona Paputungan yang tiba-tiba meramaikan jagat warta di tanah air.



Bahkan Fenomena lagu ‘Andai Aku Gayus’ rupanya menarik perhatian beberapa produser untuk menggaet Bona Paputungan untuk menjadi bintang mereka. Setelah sering muncul di televisi, masyarakat akan dapat mendengarkan lagu tersebut lewat RBT (Ring Back Tone).

“Ini merupakan anugerah dari Tuhan, “ ucap Bona ketika ditemui wartawan usai mengisi acara SCTV, tadi malam. “Terima kasih kepada masyarakat luas yang menerima hasil karya saya dengan baik,” ungkapnya lagi.

Bona sendiri saat ini tengah dilobi oleh Seven Star Recording untuk menjadikan lagunya tersebut menjadi RBT. Bona tentu menyambut hal ini dengan gembira dan berharap karya seninya dapat terus berkembang dan diterima masyarakat.
“Tidak hanya lagu ‘Andai Aku Gayus’ karya saya, masih ada beberapa karya saya yang saya harap dapat mendapat respon positif di masyarakat,” tandasnya.

PINJAM UANG

Cerita menarik menyelubungi pembuatan lagu ‘Andai Aku Gayus’. Selain lagu tersebut diciptakannya ketika masih berada di penjara Gorontalo, Bona juga menceritakan pengalamannya bahwa untuk tampil di Jakarta, Bona paputungan terpaksa meminjam uang kepada temannya di Gorontalo untuk membeli wig dan kacamata ‘khas’ Gayus.

Source: Berbagai Sumber 

Share This Article :

Baca Juga Artikel Berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungan Anda silahkan berkomentar